Entri Populer

Jumat, 03 Mei 2013

Lelah

Kadang dunia mulai enggan berbicara ketika kekuatan hidup mulai lengah. Semua yang seharusnya berjalan maju kini seakan berhenti seketika. Mungkin Tuhan mulai bosan dengan tingkah kita, atau kita yang mulai enggan mendekat dengannya. Sehingga kita merasa bahwa tuhan yang menjauhi kita.

Aku hanya sebagian kecil manusia yang ingin juga mendapatkan sinar terang kehidupan. Ketika earadarku sudah habis untuk mengeluarkan inspirasi, aku mulai takut ketika kehidupanku berhenti dan seluruh kenangan serta merta menghilang dari otakku.

Yang aku ingat saat ini aku hanya memiliki Allah-ku, yang aku fikir hanya Dia yang dapat mendengarkan seluruh isi hatiku yang telah lama terkubur di dalam sebuah peti yang kusam di tengah lautan yang amat dalam kelam beserta kegelapan yang menyertainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar