Entri Populer

Selasa, 19 Februari 2013

Kesederhanaan

Dear my Dearest Diary..

Bicara tentang apa maksud judulku kali ini atau apa makna dari blog ini. 
Semua berawal dari sebuah pertemuan singkat, pertemuan itu tidak terlalu istimewa, hanya sederhana. Perkenalan yang sederhana, menjalani kehidupan yang sederhana dan menghargai kesederhanaan tersebut. 
Sungguh! kesederhanaan itu tidak hina, tidak berada di kasta paling bawah dan juga tidak bisa dipandang rendah. Semua itu memiliki presepsi dan cara pandang yang berbeda.

Terlebih semua orang selalu menganggap kecil bahwa kesederhanaan itu hal yang tidak berarti. Menurutku, tidak lah berarti jika hanya menikmati arti kemewahan tanpa menyadari bagaimana arti bekorban. 

Kesederhanaan itu selalu diajarkan oleh orang yang serderhana pemikirannya, jika kita menghargai dan memaknainya tentu tersirat sebuah kebahagiaan yang tidak banyak orang lain rasakan. Sebernarnya itulah arti bahagia yang sesungguhnya. Tak dapat dielakkan, tak dapat di pungkiri. 

Dan sangat disayangkan jika dalam kehidupan tak memiliki keistimewaan yang berupa kesederhanaan. Itulah mengapa aku sangat berterima kasih kepada setiap orang yang mengaarkanku arti kecil kebahagiaan, arti kecil sebuah kehidupan. 

Dan semoga otang-orang yang memberikan aku sebutir kebahagiaan akan tetap bahagia lebih dari perasaan bahagia yang aku rasakan, yang diberikan oleh mereka.
Terima kasih 

Greatest day never ending without a smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar