Entri Populer

Senin, 26 Maret 2012

My Diary (1)

16 March 2012

Dear my Blog..
Bicara tentang kenyataan adalah menguak semua angan yang tersimpan. Ada kalanya dimana aku harus siap mental untuk menghadapi keputusan yang ada. Entah itu baik maUpun buruk. Dan momen itu telah terlewatkan pada tanggal 16 Maret.
Memang hari itu tak kusangka adalah hari yang paling berat ketika aku harus melepaskan hal paling berharga yang aku miliki. Mungkin terkesan hiperbola atau semacamnya, tapi inilah yang aku rasa, yang aku pendam.  
Disaat aku harus mengalah dan menyerahkan apa yang telah aku miliki, yang telah aku bina selama setahun lebih dengan (temanku). Kini harus terbengkalai karena (cinta). Apakah semua akan mengalah demi perasaan itu? Sungguh tidak adil bagiku.
Ada hal yang membuat aku kuat sampai sekarang, TUHAN.
Sangat disayangkan jika aku harus melupakan rasa cintaku terhadap-NYA. Aku tersadar, ketika aku bersujud. Air mata ini mulai menetes, kenapa aku rapuh hanya karena dia? Tuhan mengajarkanku untuk tetap kuat dan tegar.
Banyak sekali hal yang mungkin tak bisa aku hindarkan sekalipun aku membencinya. Ini fakta, aku memang manusia biasa. Dan pada saat itulah aku rela, ikhlas sepenuh hati merelakan hal tersebut HILANG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar